Es Krim Diamond 8 Liter

 On Rabu, 30 Mei 2018  

Hai.hai.hai... Sebelum melanjutkan membaca silahkan tonton dulu video berikut :


Sahabat kami pecinta es krim.. apa kabarnya sob ? sudah makan es krim hari ini ? kalau belum ayo dimakan ntar keburu meleleh. ^_^ Banyak orang takut makan es krim dikarenakan beberapa mitos yang beredar yaitu :

1. Mitosnya : Es krim biang keladi kegemukan

Faktanya : Kegemukan disebabkan oleh energi dan lemak yang berlebihan serta kurang aktivitas fisik karena kebiasaan makan yang kurang baik dan faktor keturunan. Sementara itu, kontribusi energi dan lemak dalam es krim per takaran saji sangat kecil, yaitu sekitar 10 persen dari total kebutuhan energi per hari dan 15 persen dari total kebutuhan lemak per hari.

2. Mitosnya : Es krim menyebabkan batuk pilek.

Faktanya : Es krim cepat meleleh saat masuk ke dalam rongga mulut karena pengaruh suhu tubuh, jadi saat es krim masuk ke kerongkongan, suhunya sudah tidak sedingin air es. Penyebab batuk pilek adalah terutama virus dan alergen pada anak-anak yang mempunyai sifat alergi bawaan

3. Mitosnya : Es krim menyebabkan gigi berlubang.

Faktanya : Gigi berlubang disebabkan fermentasi sisa karbohidrat dan gula yang tertinggal pada gigi. Dianjurkan untuk minum air putih, berkumur, atau menggosok gigi setelah mengonsumsi makanan manis seperti es krim.

4. Mitosnya : Memakan es krim terlalu cepat membuat sakit kepala.

Faktanya : Ada teori yang mengatakan bahwa sakit kepala karena es krim (atau yang lebih umum disebut brain freeze) disebabkan karena pendinginan yang cepat pada sinus frontalis, yang memicu saraf nyeri lokal. Teori yang lain mengatakan, penyebabnya adalah penyempitan pembuluh darah di langit-langit dan belakang mulut menyebabkan aktifnya saraf nyeri dan rasa nyeri menyebar ke kepala. Di bagian belakang mulut terdapat pusat saraf yang disebut sphenopalatine ganglion, dan sangat mungkin inilah penyebab dari brain freeze.


Bahan Untuk Kreasi Olahan Eskrim dibawah yaitu :
Es Krim diamond ukuran 8 liter.



Jenis-jenis olahan Es krim yang menggugah selera :

1. Melted Chocolate Brownies 
Bisa bayangin nggak? Lezatnya brownies yang disiram dengan kuah cokelat, lalu ditambahkan es krim di atasnya. Hmm.. lumer di mulut deh pokoknya!

2. Berry Ice Cream
Pembuatan es krim yang satu ini membutuhkan blueberry dan maqui berry sebagai bahan dasarnya. Nggak cuma itu, pisang juga masuk hitungan. Nggak heran warna dari es krim ini begitu menarik hati.

3. Es krim matcha lembut berlapis emas 
Es krim matcha green tea yang memiliki perpaduan rasa manis dan pahit yang dominan ini berasal dari Kinkaku, Jepang. Nggak cuma itu, di bagian dalam wafel terdapat mochi kenyal dan topping emas yang spektakuler. Emas yang digunakan adalah emas kelas khusus dari daun yang mengandung jumlah kadar yang lebih tinggi.

4. Es Krim Kopyor
Menyendok es krim yang disajikan di tempurung kelapa punya sensasi tersendiri. Kalau nggak ngerasain langsung, kamu nggak akan pernah ngerti

5. Es Krim Berry
Nggak akan bosan deh sama es krim berry, warnanya lucu gitu

6. Es Krim Crispy sandwich
Nah, kreasi ini juga nggak akan bikin mata kamu berpaling cepat. Sandwich-nya yang terbuat dari sereal gandum ini akan menetralisir dinginnya es krim yang di letakkan di tengah-tengahnya

7. Es Krim Cone Cake
Pasti kenyang deh makan ini

8. Waffle With Ice Cream 
Cara membuatnya tergolong mudah, kamu tinggal siapkan waffle yang telah jadi, lalu beri beberapa scoop es krim di atasnya, taburi dengan saus cokelat.

9. Blueberry Ice Cream Sundae
Kamu nggak akan kekenyangan makan ice cream sundae ini, karena porsinya memang sudah disesuaikan untuk hidangan penutup. Yang ada, kamu bakal minta nambah lagi dan lagi.

10. Es Krim Goreng
Bentuknya sih mirip gorengan, tapi begitu dibuka, ada es krim yang meleleh.

11. Topping Cup Cakes
Cup cakes juga bisa jadi wadah enak buat es krim. Kamu bias tambahkan topping buah-buahan agar tampilan semakin menarik.

12. Banana split
Membuatnya sih sederhana, tapi rasnya nggak ada duanya

13. Perpaduan es krim leleh dan s’more
S’more adalah camilan yang biasanya dibawa saat camping. Di dalamnya ada marshmallow bakar, selapis cokelat, dan biskuit cokelat yang renyah. Ketika s’more ini disiram es krim leleh yang lembut, nggak tahu deh gimana rasanya. Yang pasti bakal meledak di mulutmu

Bagaimana menurut sobat semua? lezat bukan olahan-olahan atau kreasi dari es krim tersebut ? sudah pasti menggiurkan dan memunculkan selera. Tapi terkadang kita malas untuk buat es krimnya karena terlalu ribet dan tak punya waktu untuk memulai dari awal.

Kami disini hadir untuk menyediakan satu produk yang dapat membuat anda tidak malas untuk membuat kreasi olahan es krim.

Ya... kami menyediakan Es Krim ukuran 8 liter(per ember), dengan varian rasa Vanila, Coklat, Stroberry, Alpukat. Dengan adanya produk ini sudah pasti anda ketagihan untuk membuat kreasi olahan dari es krim tersebut diatas tadi.

Es krim diamond 8 liter sudah dikenal di kalangan masyarakat luas dengan produk yang baik dan tekstur es krimnya yang lembut serta nikmat dimulut. Selain itu dapat dimanfaatkan atau dikreasikan untuk beberapa olahan yang dapat menambah selera memakan es krim.

Bentuknya seperti ini:


Ayo segera hubungi kami untuk pemesanan langsung ke halaman contact us.
atau hubungi kami di :

Hp : 0811-4332-465
Hp : 0811-6328-699



Klik gambar whatsapp diatas untuk langsung diarahkan ke whatsapp tanpa menyimpan nomor kami terlebih dahulu.


Es Krim Diamond 8 Liter 4.5 5 Radirri Rabu, 30 Mei 2018 Hai.hai.hai... Sebelum melanjutkan membaca silahkan tonton dulu video berikut : Sahabat kami pecinta es krim.. apa kabarnya sob ? suda...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top